Place Your Ads Here!
Place Your Ads Here!

Selasa, 10 Juli 2012

Windows 8: Akhir Oktober!

Windows 8
Pada tanggal 9 Juli 2012 lalu, Microsoft mengadakan sebuah acara yang bernama Microsoft annual Worldwide Partner Conference di Kanada. Pada acara tersebut, seluruh partner Microsoft dari seluruh dunia bergabung dalam sebuah konferensi. Topik menarik yang dibicarakan pada acara tersebut adalah sebuah detail mengenai Windows 8.

Tami Reller, Windows Chief Marketing Officer dan Chief Financial Officer, mengatakan bahwa versi RTM (Ready To Manufacture) dari Windows 8 akan tersedia pada awal Agustus 2012. Lalu bagaimana dengan versi retailnya? Tami mengatakan bahwa Windows 8 retail akan tersedia pada akhir Oktober 2012, untuk versi PC (x86) dan RT (ARM). Beliau juga mengatakan bahwa pada Windows 8 akan tersedia dalam 109 bahasa.


Selain Windows 8, Tami Reller juga membicarakan mengenai pencapaian Windows 7. Windows 7 merupakan sistem operasi yang terlaris saat ini. Beliau mengatakan bahwa sampai tanggal 9 Juli 2012 kemarin, ada lebih dari 630 juta lisensi Windows 7 yang telah terjual. Cukup banyak bukan?

Lebih Lanjutnya, Silahkan ke blog windows

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar Pada Postingan Ini