Place Your Ads Here!
Place Your Ads Here!

Senin, 16 Juli 2012

Battlefield 4 Sudah Siap Masuk Masa Beta?


Battlefield 3 yang menjadi senjata andalan EA untuk mengalahkan dominasi Call of Duty dari Activision memang belum berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Dengan jarak angka pendapatan yang cukup signifikan, COD untuk kesekian kalinya berhasil mendominasi pasar FPS di industri game. Namun, satu yang pasti, EA berhasil meningkatkan popularitas franchise tandingannya ini lewat beragam fitur dan kualitas yang harus diakui, jauh lebih baik. Untuk mempertahankan momentum “keberhasilan” ini, EA bahkan dikabarkan sudah siap untuk menguji seri terbaru – Battlefield 4 di masa beta.

Informasi ini bocor setelah Origin – portal distribusi game milik EA tidak sengaja memuat sebuah penawaran menarik untuk pre-order game FPS teranyarnya – Medal of Honor: Warfighter yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini. Di dalam iklan tersebut terpampang dengan jelas tawaran untuk menikmati akses eksklusif ke Battlefield 4 Beta jika Anda melakukan pre-order MOH. Informasi yang satu ini tentu saja langsung menyebar cepat di dunia maya. EA yang panik, kemudian menarik kembali iklan Battlefield 4 tersebut dan menggantinya dengan BF3 Premium.

Battlefield 4 Beta??
Dengan sumber informasi valid, dari tangan EA sendiri, tidak berlebihan rasanya jika kita menyimpulkan bahwa EA dan DICE kini memang sudah mengembangkan Battlefield 4 dan mencapai progress yang sudah hampir selesai. Tidak ada developer dan publisher yang akan berani membiarkan konsumennya menjajal masa beta jika game tersebut belum layak untuk dimainkan sama sekali. Melihat siklus yang ada, kemungkinan besar Battlefield 4 ini akan dirilis pada tahun 2013 mendatang. Battlefield 4? Kami sejujurnya lebih menantikan Battlefield 2143.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar Pada Postingan Ini