Place Your Ads Here!
Place Your Ads Here!

Kamis, 05 Juli 2012

Upcoming Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3

Upcoming Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3
Naruto Memang Adalah Salah Satu Serial Anime Yang Paling Di Gemari Selain Anime Legendaris Dragon Ball. Petualangan Naruto Yang Sangat Seru Dan Sangat Menantang Memang Cocok Sekali Untuk Di Jadikan Video Game. Belum Lagi Kemampuan Dan Jurus - Jurus Yang Ada Membuatnya Semakin Sempurna Untuk Menajdi Sebuah Video Game. Pastinya Kita Semua Sudah Tau Dong Siapa Pembuat Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3? Ya, CyberConnect2

Walaupun Seri Ultimate Ninja Storm Hampir Selalu Memberikan Konsep Yang Sama Di Setiap Serinya, Ultimate Ninja Storm Series Selalu Datang Dengan Hal - Hal Yang Baru Yang Membuatnya Semakin Pantas Untuk Di Jadikan Video Game. Trailer Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Ini Kembali Dengan Sistem Pengaturan Sudut Pandang Yang Sinematik, Suatu yang pasti kita semua Rindukan. Tidak Hanya Itu, Seri Ultimate Ninja Storm Kali Ini Kembali Dengan TimeLine Pertarungan Di Masa Sebelum Kelahiran Naruto.


Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Ini Masih Dalam Masa Pengembangan, Belum ada tanggal rilis yang pasti. Ingin Langsung melihat bagaimana Serunya Pertarungan Pada Masa Sebelum Kelahiran Naruto?
Simak Trailer Pertama Dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 ini ^_^;



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar Pada Postingan Ini