Place Your Ads Here!
Place Your Ads Here!

Rabu, 04 Juli 2012

Bersiaplah Dengan Ouya – Konsol Baru dengan Game Gratis!


Konsol generasi baru apa yang paling Anda tunggu saat ini? Nintendo Wii-U? XBOX 720? Playstation 4 “Orbis”? Ataukah Anda masih bertahan dengan platform yang lebih dinamis seperti PC? Memang terhitung mustahil untuk tidak menyebut keempat platform terbesar ini ketika membicarakan konsol gaming. Namun pada kenyataannya, tidak sedikit pihak yang berusaha untuk menjajal pasar yang selama ini hanya dikuasai oleh tiga kekuatan besar ini. Salah satu pesaing terbaru yang pantas untuk diwaspadai? Tentu saja konsol terbaru rancangan Yves Behar – Ouya. Salah satu kekuatan utama dari perangkat terbaru ini? Bayangkan jika Anda dapat memainkan game-game favorit Anda, tanpa mengeluarkan biaya sama sekali, alias GRATIS!

Jangan membayangkan Ouya akan tampil sebagai konsol dengan kekuatan setara XBOX 360 atau Playstation 3, atau bahkan generasi selanjutnya. Ouya adalah “konsol” rumahan yang akan mengusung sistem operasi Android sebagai basis kerjanya. Ini artinya? Ia akan menyediakan game-game Android yang selama ini hanya dapat Anda nikmati di layar perangkat mobile ini langsung ke layar televisi Anda. Sebagian besar game-game yang dirancang untuk Ouya ini akan didistribusikan secara gratis. Sayangnya, tidak ada informasi lebih jauh tentang spesifikasi seperti apa yang akan diusungnya. Namun satu yang pasti? Behar akan “membuka akses” Ouya sehingga ia menjadi perangkat yang dapat diretas sesuai dengan keinginan usernya. Ini tentu membuka potensi yang sangat luas bagi Ouya, membuatnya tampil sebagai sebuah perangkat yang lebih daripada sekedar sebuah konsol gaming.


Salah satu daya tarik lain yang membuat Ouya menarik adalah harga yang akan ditawarkan untuknya. Konsol gaming Android ini akan dijual dengan harga hanya USD 99, harga yang tentu sangat terjangkau mengingat fungsinya yang dapat dimodifikasi lebih lanjut. Tidak dapat dipungkiri lagi, Ouya tentu akan menjadi alternatif konsol yang menarik untuk dimiliki, bahkan cukup kuat untuk menandingi popularitas Sony, Nintendo, maupun Microsoft. Yang dibutuhkannya? Judul game eksklusif berkualitas yang tidak dapat ditemukan di perangkat Android yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar Pada Postingan Ini